Tottenham Vs Man City, Mourinho Ungkap Senjata The Lilywhites Redam The Citizens

Kompas.com - 22/11/2020, 12:00 WIB
Skuad Tottenham Hotspur saat merayakan kemenangan atas Manchester City, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. AFP/NEIL HALL Skuad Tottenham Hotspur saat merayakan kemenangan atas Manchester City, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkan satu hal yang menjadi senjata timnya mengalahkan Manchester City.

Tottenham Hotspur melanjutkan tren kemenangan pada matchday kesembilan Liga Inggris 2020-2021.

Duel Tottenham vs Man City yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-0.

Dua gol Tottenham Hotspur dibukukan Son Heung-min (5') dan Giovani Lo Celso (65').

Baca juga: Hasil Tottenham Vs Man City - Son Heung-min Cetak Gol Lagi, Spurs ke Puncak

Jose Mourinho tak mengelak bahwa Manchester City merupakan tim yang hebat.

Meski demikian, dia mengatakan tim arahan Pep Guardiola itu hanya kurang beruntung karena kalah adu strategi dari timnya.

"Saya lebih suka para pemain yang berbicara karena mereka yang memberikan segalanya, mereka fantastis," kata Jose Mourinho, dilansir dari Sky Sports.

"Mereka mengikuti strategi. Dalam sepak bola, strategi memainkan peran penting. Mereka luar biasa."

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Papan Atas, Barcelona di Mana?

"Sangat penting untuk menghormati Man City dan tidak melupakan tim mereka."

"Jika kami mengikuti banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak sebagus sebelumnya, kami mungkin akan bermain dengan cara yang berbeda."

"Man City adalah tim yang fantastis yang kalah melawan tim yang secara strategi sangat bagus. Namun, Man City tetaplah Man City," tegas Jose Mourinho.

Kemenangan ini membawa Tottenham Hotspur memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Tottenham Hotspur saat ini mengoleksi 20 poin dari sembilan laga.



Sumber Sky Sports
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X