Tottenham Vs Man City, Son Heung-min Bawa Spurs Unggul pada Babak Pertama

Kompas.com - 22/11/2020, 01:20 WIB
Penyerang Tottenham, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Ingris di Stadion St Marys, Southampton, pada Minggu (20/9/2020). AFP/CATHERINE IVILLPenyerang Tottenham, Son Heung-min, merayakan gol ke gawang Southampton pada laga Liga Ingris di Stadion St Marys, Southampton, pada Minggu (20/9/2020).

KOMPAS.com - Babak pertama laga Tottenham Hotspur vs Manchester City baru saja selesai.

Duel Tottenham vs Man City pada pekan ke-9 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris digelar di Stadion Tottenham Hotspur, London, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Tottenham unggul 1-0 atas Manchester City pada babak pertama. Gol Spurs, sebutan Tottenham Hotspur, dicetak oleh Son Heung-min pada menit ke-5.

Jalannya laga babak pertama Tottenham vs Manchester City

Tottenham Hotspur hanya membutuhkan waktu lima menit untuk menjebol gawang Manchester City.

Umpan brilian Tanguy Ndombele berhasil diselesaikan secara sempurna oleh Son Heung-min. Tembakan mendatar Son sukses menundukkan Ederson Moraes. Spurs unggul 1-0 atas tamunya, Man City.

Baca juga: Tottenham Vs Man City, The Citizens 5 Tahun Merana di Markas Spurs

Ini merupakan gol ke-9 Son dari 9 penampilan bersama Tottenham di pentas Liga Inggris 2020-2021.

Manchester City coba membalas melalui aksi Kevin De Bruyne pada menit ke-9. Namun tembakan keras De Bruyne dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan bola muntah masih bisa diblok oleh Toby Alderweireld.

Harry Kane sejatinya bisa membobol gawang Man City pada menit ke-14. Namun, gol Kane dianulir karena ia dinilai offside.

Semenit kemudian, Hugo Lloris membuat penyelamatan bagus terhadap tandukan Rodri.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X