Hasil Bayern Muenchen Vs Werder Bremen, Die Roten Tertahan di Kandang

Kompas.com - 21/11/2020, 23:25 WIB
Jerome Boateng mencoba menyundul bola dalam pertandingan Bayern Muenchen vs Werder Bremen pada pekan kedelapan Bundesliga Jerman yang digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (21/11/2020) malam WIB. AFP/POOL/LUKAS BARTHJerome Boateng mencoba menyundul bola dalam pertandingan Bayern Muenchen vs Werder Bremen pada pekan kedelapan Bundesliga Jerman yang digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - Bayern Muenchen ditahan imbang oleh tamunya, Werder Bremen, pada laga pekan ke-8 Bundesliga atau kompetisi teratas Liga Jerman.

Laga Bayern Muenchen vs Werder Bremen yang digelar di Stadion Allianz Arena, Sabtu (21/11/2020) malam WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Werder Bremen lebih dulu unggul melalui sontekan Maximilian Eggestein pada menit ke-45'+1.

Bayern Muenchen baru bisa menyamakan skor pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-62 lewat aksi Kingsley Coman. Namun, gol Coman menjadi satu-satunya gol balasany yang bisa dicetak oleh Die Roten.

Hasil Bundesliga ini membuat laju kencang FC Bayern yang selalu menang pada lima pertandingan sebelumnya harus terhenti.

Baca juga: Van Dijk Cedera, Liverpool Disarankan Rekrut Bek Bayern Muenchen David Alaba

Jalannya laga Bayern Muenchen vs Werder Bremen

Bayern Muenchen langsung memberikan ancaman melalui sundulan Thomas Mueller ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Sayangnya, upaya Mueller tak menemui sasaran.

Tim tamu kemudian membalas lewat dua peluang beruntun yang didapatkan oleh Milot Rashica dan Ludwig Augustinsson pada menit ke-16.

Namun, Manuel Neuer di bawah mistar Bayern tampil sigap mengamankan gawangnya. Neuer membuat penyelamatan ganda untuk menggagalkan peluang Rashica dan Augustinsson.

Pada menit ke-19, Die Roten harus kehilangan Lucas Hernandez yang mengalami cedera. Pelatih Hans-Dieter Flick lalu memasukkan Leon Goretzka untuk menggantikan Hernandez.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X