Liverpool Vs Leicester, Rodgers Ogah Remehkan The Reds yang Pincang

Kompas.com - 21/11/2020, 20:20 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019. AFP/OLI SCARFFManajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menilai Liverpool tetap tim berbahaya meskipun sedang menghadapi badai cedera.

Hal itu diungkapkan Rodgers dalam konfrensi pers menjelang laga Liverpool vs Leicester City.

Duel Liverpool vs Leicester City merupakan laga pekan ke-9 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Liverpool dipastikan tampil pincang pada laga tersebut karena terdapat delapan pemain inti yang kini sedang menderita cedera.

Dalam daftar tersebut, masa pemulihan enam pemain masih belum diketahui hingga saat ini.

Baca juga: Jelang Liverpool Vs Leicester, Klopp Sebut Ada 8 Klub dalam Perburuan Trofi Liga Inggris

Mereka adalah Trent Alexander-Arnold (betis), Jordan Henderson (paha), Mohamed Salah (Covid-19), Joe Gomez, Virgil van Dijk, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Tiga nama terakhir diperkirakan akan absen cukup lama karena menderita cedera lutut.

Adapun Fabinho dan Thiago Alcantara juga termasuk ke dalam ruang perawatan Liverpool.

Namun, keduanya dikabarkan sudah pulih dan kini sedang memperbaiki tingkat kebugaran.

Melihat kondisi Liverpool yang sedang pincang, Rodgers menolak untuk meremehkan mantan timnya tersebut.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X