Tottenham Vs Man City, The Citizens 5 Tahun Merana di Markas Spurs

Kompas.com - 21/11/2020, 18:00 WIB
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Steven Bergwijn ke gawang Manchester City dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020). Laga Tottenham vs Man City berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. BEN STANSALL / AFPPara pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Steven Bergwijn ke gawang Manchester City dalam pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Tottenham, London, Minggu (2/2/2020). Laga Tottenham vs Man City berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

LONDON, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan bigmatch yang mempertemukan Tottenham Hotspur vs Manchester City, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Duel Tottenham vs Man City merupakan laga pekan ke-9 Liga Inggris yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Menengok rekor pertemuan kedua tim, Tottenham Hotspur patut percaya diri karena memiliki rekor apik ketika menjamu Man City.

Dikutip dari situs Transfermarkt, Tottenham Hotspur selalu berhasil mengalahkan Man City ketika bermain di London dalam lima tahun terakhir.

Pada periode tersebut, Tottenham tercatat empat kali menjamu Man City pada ajang Liga Inggris (3) maupun Liga Champions (1).

Baca juga: Tottenham Vs Man City, Mourinho Ungkap Cara Jitu Raih Kemenangan

Empat pertemuan itu terbagi rata saat Tottenham masih bermarkas di Stadion White Hart Lane dan kini di Tottenham Hotspur Stadium yang digunakan dalam dua musim terakhir.

Hasilnya, rekor Tottenham sangat impresif karena selalu menang dengan catatan mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan satu kali.

Statistik ini tentu bisa dijadikan modal bagi Tottenham untuk melanjutkan tren performa positifnya.

Sebelum jeda internasional, Tottenham tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir Liga Inggris dengan rincian lima kemanangan dan sekali imbang.

Catatan impresif itu mengantar Tottenham menempati peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 17 poin.

Baca juga: Tottenham Vs Man City, Guardiola: Spurs Tim yang Serius di Bawah Mourinho

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X