Kompas.com - 21/11/2020, 17:00 WIB
Laga Liga Thailand, BG Pathum United vs Chonburi FC, akan bergulir pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB. FACEBOOKLaga Liga Thailand, BG Pathum United vs Chonburi FC, akan bergulir pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

KOMPAS.com - BG Pathum yang masih kokoh memimpin klasemen Thai League 1 dapat memastikan tempat di penyisihan grup Liga Champions Asia (LCA) 2021 jika berhasil menang di kandang melawan Chonburi pada hari Sabtu (21/11/2020).

Pertandingan BG Pathum United vs Chonburi FC akan ditayangkan pada pukul 18:00 WIB.

Kemenangan yang dibarengi hilangnya poin Ratchaburi di kandang melawan Samut Prakan pada pertandingan sebelumnya, cukup untuk memastikan mereka berada di dua besar pada tengah musim ketika slot LCA ditentukan di musim yang tidak biasa ini.

Bahkan, kemenangan Dragons tidak akan merusak rentetan hasil baik BG Pathum.

Baca juga: Almarhum Ricky Yacobi Sempat Diberi Oksigen di Lapangan

Chonburi tetap berada di jalur terbaik untuk lolos otomatis ke fase grup meski slot di Kualifikasi LCA lebih mungkin didapatkan oleh tim yang berada di tempat ketiga dan keempat.

Faktanya, mereka memiliki banyak hal untuk dikerjakan agar memastikan BG Pathum tak meraih kemenangan dengan mudah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

BG Pathum kembali dari jeda internasional dengan harapan tinggi setelah mendapatkan tanda tangan Diogo Luis Santo, saat mereka bersiap untuk merebut gelar di paruh kedua musim ini.

Namun, prioritas pertama mereka adalah menyegel slot LCA dan hal itu dapat diraih dengan tiga laga tersisa.

Live di YouTube dan Facebook 1 Play Sports Indonesia Sabtu (21/11) jam 18.00 WIB

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.