Link Live Streaming Newcastle Vs Chelsea, Kickoff 19.30 WIB

Kompas.com - 21/11/2020, 16:20 WIB
Ilustrasi link live streaming. KOMPAS.com/AKBAR BHAYUIlustrasi link live streaming.

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris hari ini menyajikan laga Newcastle United vs Chelsea.

Newcastle vs Chelsea merupakan laga pembuka pekan ke-9 Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion St. James Park, Sabtu (21/11/2020).

Link live streaming Newcastle vs Chelsea akan tersedia di akhir artikel.

Pada konfrensi pers menjelang laga, pelatih Newcastle United, Steve Bruce, masih harap-harap cemas mengenai kondisi pemainnya.

Rekrutan anyar Newcastle yang kini menjadi top skor tim, Callum Wilson, masih diragukan tampil karena belum benar-benar pulih dari cedera hamstring.

Kondisi serupa juga dialami Jonjo Shelvey dan Matt Ritchie yang masih harus menunggu kepastian untuk bisa tampil pada laga melawan Chelsea.

Baca juga: Newcastle Vs Chelsea - Hati-hati Saat Berlaga di St James Park, The Blues...

Adapun lima pemain Newcastle United yang sudah dipastikan tidak bisa tampil karena cedera adalah Martin Dubravka, Dwight Gayle, DeAndre Yediin, Paul Dummett, dan Ryan Fraser.

Kondisi ini tentu tidak baik bagi Newcastle yang berambisi kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-2 dari Southampton pada laga pekan ke-8.

Di sisi lain, Chelsea sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain bintangnya yakni Thiago Silva dan Christian Pulisic.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah mengonfirmasi bahwa Thiago Silva dan Pulisic masih belum fit untuk berkunjung dan bermain di Stadion St. James Park.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X