Kompas.com - 21/11/2020, 11:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan Son Heung-min. AFP/IAN WALTON/POOLPelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan Son Heung-min.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkam satu syarat yang harus dipenuhi anak asuhnya agar bisa mengalahkan Manchester City.

Mourinho mengutarakan hal tersebut pada sesi konferensi pers jelang laga Tottenham vs Man City.

Adapun duel yang termasuk dalam rangkaian pekan kesembilan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Berdasarkan pernyataan Mourinho, para pemain Tottenham harus bermain dengan level tertinggi agar bisa memetik kemenangan pada laga tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini - Newcastle Vs Chelsea, Duo Manchester Berlaga

Permainan dengan level tertinggi itu pun tak boleh kendur dan harus konsisten selama 90 menit, hingga peluit panjang berbunyi.

Di mata Mourinho, syarat itu terbilang sederhana. Dia yakin anak-anak asuhnya bisa tampil maksimal saat bersua Man City.

"Anda harus bermain dengan sangat baik, sesederhana itu," kata Mourinho, dikutip dari laman resmi Tottenham Hotspur.

"Bermain sangat baik maksudnya adalah tampil bagus di setiap momen permainan, unggul saat menguasai bola atau tanpa bola," imbuh Mourinho.

"Pada dasarnya, ini adalah jenis lawan yang jika Anda tidak konsisten selama 90 menit, Anda tidak akan menang. Anda harus tampil di level tertinggi," tutur Mourinho menjelaskan.

Baca juga: Tottenham Vs Man City - Bermodal Rekor Apik, Mourinho Bisa Taklukkan Pep

Bagi Mourinho dan Tottenham, laga kontra Man City menjadi sangat krusial.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.