Atletico Vs Barcelona, Simeone Ogah Tanggapi Situasi Griezmann

Kompas.com - 21/11/2020, 11:00 WIB
Proses gol penyerang Barcelona Antoine Griezmann ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Mendizorroza, Sabtu (31/10/2020) atau Minggu dini hari WIB. AFP/CESAR MANSOProses gol penyerang Barcelona Antoine Griezmann ke gawang Deportivo Alaves pada laga lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Mendizorroza, Sabtu (31/10/2020) atau Minggu dini hari WIB.


KOMPAS.com - Atletico Madrid akan menjamu Barcelona pada jornada ke-10 Liga Spanyol 2020-2021.

Laga Atletico vs Barcelona dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ditanya perihal Antoine Griezmann yang seolah kehilangan ketajaman di Barcelona.

Antoine Griezmann menghabiskan lima tahunnya bersama Atletico Madrid sebelum pindah ke Barcelona pada musim panas 2019.

Baca juga: Atletico Vs Barcelona, Misi Griezmann Akhiri Paceklik Gol

Penampilan apik Antoine Griezmann yang mampu membukukan 133 gol dari 257 penampilannya di Atletico Madrid membuat Barcelona tertarik merekrutnya.

Kendati demikian, Griezmann gagal membayar ekspektasi tinggi Barcelona pada musim pertamanya di Camp Nou.

Dia hanya mencatatkan 15 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi pada 2019-2020.

Masa-masa sulit Griezmann berlanjut pada musim ini, di mana dia baru mencetak dua gol dari sembilan pertandingan.

Belakangan, beredar gosip kalau hubunganya dengan Messi yang tak akur menjadi salah satu faktor Griezmann tak kunjung bersinar di Barcelona. 

Ketika ditanya soal hal tersebut, Simeone enggan berkomentar. Namun, Simeone menegaskan ia memiliki hubungan yang baik dengan Griezmann.

Halaman:


Sumber Marca
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X