Atletico Vs Barcelona, Misi Griezmann Akhiri Paceklik Gol

Kompas.com - 20/11/2020, 20:40 WIB
Antoine Griezmann dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta Antoine Griezmann dari FC Barcelona bereaksi selama pertandingan Liga antara Real Sociedad dan FC Barcelona di Estadio Anoeta

KOMPAS.com - Antoine Griezmann bakal menjadi sorotan saat Barcelona bertandang ke markas Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

Duel Atletico vs Barcelona merupakan rangkaian jornada ke-10 La Liga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol.

Laga Atletico vs Barcelona ini akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu (21/11/2020) waktu setempat atau Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Melansir dari Mundo Deportivo, jelang laga tersebut, penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, bakal menjadi sorotan.

Griezmann menjadi sorotan karena ia akan menghadapi mantan klubnya.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-10, Real Madrid dan Barcelona Hadapi Laga Sulit

Atletico Madrid adalah klub Griezmann selama lima tahun sebelum bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019.

Griezmann tercatat belum mencetak gol dalam 10 laga saat menghadapi Atletico Madrid,

Pemain yang kini berusia 29 tahun itu belum pernah mencetak gol dalam 10 pertandingan sebagai pemain untuk Real Sociedad (8 laga) dan Barcelona (2 laga).

Tercatat ia hanya menyumbangkan dua assist dari 10 laga tersebut, sebagaimana dihimpun dari data Transfermarkt.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Spanyol, Mikel Oyarzabal di Puncak, Lionel Messi?

Pada laga terakhir kontra Atletico Madrid di pertemuan kedua La Liga 2019-2020, Griezmann hanya bermain satu menit untuk Barcelona dalam hasil imbang 2-2.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X