Juergen Klopp Berikan Update Cedera, Fabinho dan Thiago Bisa Kembali

Kompas.com - 20/11/2020, 20:30 WIB
Pemain Liverpool, Fabinho, meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. AFP/MICHAEL REGANPemain Liverpool, Fabinho, meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga kontra Midtjylland di Stadion Anfield, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Liverpool akan berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Leicester City, pada Minggu (22/11/2020).

Pelatih Juergen Klopp pun memberikan update mengenai kondisi para pemain Liverpool jelang laga pekan kesembilan Liga Inggris tersebut.

Pertama, ia memberikan informasi terkini soal bek Joe Gomez yang menderita cedera lutut pada sesi latihan bersama timnas Inggris pekan lalu.

Gomez menjalani operasi di lutut kirinya tersebut pada Kamis (12/11/2020) dan Klopp mengatakan bahwa sang bek tengah dalam proses rehabilitasi.

"Ia bersama keluarganya sekarang dan di tempat yang terbaik," ujar Klopp pada sesi konferensi pers pada Jumat (20/11/2020).

Baca juga: Terkait Cedera Joe Gomez, Southgate Ajak Bicara Juergen Klopp

"Rehab telah dimulai dan kami akan membantu sebanyak mungkin. Setelah operasi, Anda bisa merasa sendirian tetapi ia dalam kondisi baik sampai sekarang."

Perihal kabar cedera terkini, Klopp mengutarakan bahwa Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold bakal absen untuk Ahad ini.

Keduanya akan menemani Virgil van Dijk dan Alex Oxlade-Chamberlain di ruang medis klub.

Sementara, Mohamed Salah akan absen karena Covid-19.

"Hendo out, Trent out, dan kita akan lihat sisa pemain. Thiago dan Fabinho berada dalam kondisi bagus. Mereka makin dekat untuk bisa turun tetapi kita akan lihat," ujarnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X