Jelang Liverpool Vs Leicester, Klopp Sebut Ada 8 Klub dalam Perburuan Trofi Liga Inggris

Kompas.com - 20/11/2020, 10:00 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, setelah laga kontra Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB pada pekan ketiga Liga Inggris. AFP/LAURENCE GRIFFITHS/POOL Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp, setelah laga kontra Arsenal, Selasa (29/9/2020) dini hari WIB pada pekan ketiga Liga Inggris.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa persaingan gelar juara Premier League musim ini ketat.

Juergen Klopp menyebut setidaknya ada delapan klub yang saat ini tengah berburu trofi kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris itu.

Liverpool memulai Premier League 2020-2021 dengan sangat apik. Mereka mengemas tiga kemenangan beruntun sebelum dihajar Aston Villa dengan skor 2-7.

Meski demikian, skuad berjulukan The Reds itu mampu bangkit dan kini mereka menempati urutan ketiga di klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Duel Jose Mourinho Vs Pep Guardiola

Liverpool mengoleksi 17 poin dari lima kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Mereka berada di belakang Leicester City dan Tottenham Hotspur yang berurutan menempati posisi pertama dan kedua.

Melihat papan klasemen, Juergen Klopp tak mengelak bahwa persaingan pada bulan-bulan pertama Liga Inggris 2020-2021 terasa lebih ketat dari sebelumnya.

"Saya pikir mungkin ada setidaknya delapan tim (yang sedang dalam perburuan gelar juara)," ujar Juergen Klopp, seperti dilansir Kompas.com dari Goal.

"Persaingan terbuka? saya tidak khawatir, sama sekali tidak punya masalah dengan itu. Tidak apa-apa," ujarnya melanjutkan.

Meski demikian, Juergen Klopp tak ketakutan dengan fakta ada banyak tim yang mencoba merebut gelar juara Liga Inggris dari Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X