Kompas.com - 19/11/2020, 23:00 WIB
|

KOMPAS.com - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menjelaskan tidak ada ruang untuk bintang Barcelona, Lionel Messi, dalam klubnya.

Lionel Messi kembali menjadi perbincangan setelah berkomentar bahwa dia mulai lelah selalu dinilai menjadi masalah di Barcelona.

"Saya lelah selalu menjadi masalah semua orang di klub," kata Messi seusai membela timnas Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Setelah mengontrak Luis Suarez dari Los Cules pada musim panas, terdapat dugaan bahwa Atletico dapat menyatukan kembali Messi dengan Suarez.

Baca juga: Disebut Makin Tua untuk Timnas Argentina, Begini Jawaban Lionel Messi

 

Namun, tampaknya itu sulit terwujud, apalagi Enrique Cerezo telah menyatakan bahwa tak ada tempat bagi Messi di klubnya.

"Messi tidak mendapat tempat di Atletico karena dia tidak terdaftar di kami," kata Cerezo dalam wawancara dengan Cadena SER.

"Dia adalah pemain Barcelona dan dia telah mengumpulkan banyak masalah yang dalam situasi normal tidak akan terjadi padanya," ucapnya.

Cerezo mengatakan bahwa dia senang komposisi Atletico Madrid pada musim sekarang.

Baca juga: Ter Stegen: Selalu Menguntungkan Memiliki Messi di Barcelona

"Barcelona tidak akan membiarkan Messi pergi. Ketika 'air menjadi lebih tenang', dia akan kembali. Kami senang dengan apa yang kami miliki sekarang," tutur Cerezo.

Menjelang pertemuan hari Sabtu (21/11/2020) antara Atletico vs Barcelona, pelatih Diego Simeone menghadapi "sakit kepala" dalam serangan, dengan Suarez absen setelah dinyatakan positif Covid-19.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.