Masih Positif Covid-19, Mo Salah Belum Bisa Pulang ke Liverpool

Kompas.com - 18/11/2020, 21:51 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLPerayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com - Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, masih belum pulih dari Covid-19.

Hal itu tercermin dari hasil tes terakhir yang dijalani Mo Salah bersama timnas Mesir, Rabu (18/11/2020) waktu setempat.

Itu artinya, Mo Salah belum bisa kembali ke Liverpool karena harus tetap menjalani isolasi mandiri di Mesir sampai terbebas dari virus corona.

"Federasi Sepak Bola Mesir telah mengonfirmasi bahwa Mo Salah masih tetap positif Covid-19 setelah menjalani tes hari ini," kata jurnalis Inggris, David Lynch, di media sosial.

"Mo Salah akan melanjutkan isolasi mandiri dan kemungkinan harus absen pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini," tutur David Lynch menambahkan.

Baca juga: Mo Salah Dikecam Usai Hadiri Pesta Pernikahan hingga Positif Covid-19

Mohamed Salah pertama kali dinyatakan positif Covid-19 seusai menjalani tes bersama timnas Mesir, Jumat (13/11/2020).

Banyak pihak meyakini Mohamed Salah terinfeksi virus corona ketika menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya, Nasr Salah, pada Selasa (10/11/2020).

Menurut Dokter timnas Mesir, Mohamed Abou Elela, Mo Salah positif Covid-19 dengan gejala ringan.

Namun, Mohamed Abou Elela tidak bisa menjelaskan penyebab atau di mana Mo Salah terinfeksi virus corona mengingat hasil tes Covid-19 pemain timnas Mesir lain negatif.

Terkait hal itu, banyak pihak menilai Mo Salah terinfeksi virus corona setelah menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya, Nasr Salah, pada Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Mo Salah Positif Covid-19, Bukti Video dan Pendirian Wali Kota Berseberangan

Halaman:


Sumber Twitter
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X