Mo Salah Dikecam Usai Hadiri Pesta Pernikahan hingga Positif Covid-19

Kompas.com - 17/11/2020, 19:25 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLPerayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com - Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, dikecam atas tindakan menghadiri pesta pernikahan adiknya hingga akhirnya terinfeksi virus corona.

Kecaman itu datang langsung dari legenda timnas Mesir, Mido.

Mohamed Salah pertama kali dinyatakan positif Covid-19 seusai menjalani tes bersama timnas Mesir, Jumat (13/11/2020).

Banyak pihak meyakini Mohamed Salah terinfeksi virus corona ketika menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya, Nasr Salah, pada Selasa (10/11/2020).

Anggapan itu mulai berkembang setelah banyak video pesta pernikahan Nasr Salah tersebar di media sosial.

Baca juga: Kondisi Terkini Mohamed Salah Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Dalam beberapa video, Mohamed Salah terlihat tidak mengenakan masker, bersalaman atau berpelukan dengan tamu, hingga berdansa di kerumunan.

Fakta itulah yang membuat Mido sangat geram dengan tingkah Mo Salah.

Mido menilai tindakan Mo Salah menghadiri pernikahan adiknya di tengah pandemi virus corona sangat tidak bertanggung jawab.

Sebab, Mo Salah sebagai pemain profesional telah memberi contoh yang buruk yang sangat merugikan publik, khususnya timnas Mesir.

"Saya tahu, saya akan diserang dengan komentar saya setelah ini. Namun, ini harus diungkapkan," kata Mido dikutip dari situs Goal, Selasa (17/11/2020).

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X