Turnamen Klub Jatim Belum Jelas, Arema FC Pertimbangkan Undur Perkenalan Dua Anggota Baru

Kompas.com - 17/11/2020, 19:03 WIB
Pelatih kepala Arema FC Carlos Oliveira (kiri) dan pelatih kiper Felipe Americo (kanan). KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih kepala Arema FC Carlos Oliveira (kiri) dan pelatih kiper Felipe Americo (kanan).

MALANG, KOMPAS.com - Agenda turnamen antarklub Jawa Timur yang rencananya digelar pada Januari 2021 tak kunjung menemui kejelasan.

Hingga saat ini, turnamen yang digelar sebagai ajang pemanasan sebelum lanjutan Liga 1 2020 tersebut baru sekadar wacana oleh Asprov PSSI Jawa Timur.

Kondisi ini membuat jadwal kegiatan Arema FC berpotensi mundur.

Padahal, ada sejumlah agenda penting yang ingin dilakukan manajemen Arema. Salah satunya perkenalan anggota tim baru.

Baca juga: Arema FC Jalin Kesepakatan dengan Striker Berpaspor Asia

 

Kini, pihak Arema FC tengah menanti kabar terbaru dari Asprov Jatim.

“Jadi, saya tunggu sampai tanggal 25 November. Kalau sampai saat itu, tidak ada informasi apa-apa ya saya diperpanjang liburnya,” kata General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

“Rencana latihan lagi tanggal 30 November. Jadi, kalau sampai tanggal 30 belum ada kepastian ya saya perpanjang lagi liburnya,” imbuhnya.

Ruddy Widodo mengaku belum menyiapkan rencana cadangan jika turnamen ini batal digelar.

Kemungkinan, akan ada rapat lagi setelah pihak Asprov Jatim memberikan update kabar.

Jika memang turnamen pemanasan ini batal, Carlos Oliveira dan anak asuhnya akan langsung mengalihkan fokus ke lanjutan Liga 1 2020 bulan Februari.

Baca juga: Dualisme Arema Telah Merusak Pikiran, Hati, Jiwa Persaudaraan, dan...

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X