Peru Vs Argentina, La Albiceleste Optimistis Bawa Pulang 3 Poin

Kompas.com - 17/11/2020, 14:40 WIB
Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (10), merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan uji coba melawan Nikaragua  di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina, pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB Andres LARROVERE / AFPPenyerang Timnas Argentina, Lionel Messi (10), merayakan golnya bersama rekan-rekannya dalam pertandingan uji coba melawan Nikaragua di Stadion San Juan del Bicentenario, Argentina, pada Jumat (7/6/2019) atau Sabtu dini hari WIB

LIMA, KOMPAS.com - Argentina mengusung misi meraih tiga poin saat bertandang ke markas Peru.

Pertandingan Peru vs Argentina merupakan laga keempat Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Duel Peru vs Argentina akan digelar di Stadion Nasional, Lima, pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB.

Pada laga sebelumnya, Argentina bermain imbang 1-1 saat menjamu Paraguay di Stadion Alberto J. Armando pada Jumat (13/11/2020) pagi WIB.

Baca juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Uruguay Vs Brasil

Hasil imbang tersebut membuat Argentina menempati peringkat kedua klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol.

Lionel Messi dkk saat ini mengoleksi tujuh poin dari tiga laga.

Jelang laga keempat kontra Peru, La Albiceleste, julukan timnas Argentina, optimistis bisa membawa pulang tiga poin.

"Ini adalah minggu yang positif bagi kami, kami dalam kondisi baik menjelang pertandingan melawan Peru," kata Franco Armani dalam konferensi pers dikutip dari laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina (AFA).

Baca juga: Uruguay Vs Brasil, Misi Selecao Lanjutkan Tren Kemenangan

"Kami terus meningkatkan apa yang telah kami lakukan dari setiap pertandingan termasuk juga evaluasi beberapa hal dari pertandingan melawan Paraguay," imbuhnya.

"Bertandang ke markas Peru, kami akan berusaha bermain dengan baik dan optimistis bisa bawa pulang tiga poin," tuturnya.

Halaman:


Sumber AFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X