PSG Siap Tawarkan Kontrak 3 Tahun dan Gaji Selangit untuk Sergio Ramos

Kompas.com - 17/11/2020, 05:40 WIB
Sergio Ramos merayakan golnya pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOUSergio Ramos merayakan golnya pada laga ketiga Grup B Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid vs Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Klub raksasa Perancis, Paris-Saint Germain, dikabarkan siap menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji tinggi untuk kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Kabar itu beriringan dengan situasi kontrak Ramos yang akan habis pada 30 Juni 2021 dan belum diperpanjang Real Madrid hingga saat ini.

Dikutip dari situs Cadenaser, Real Madrid dalam waktu dekat ingin melakukan negosiasi dengan Ramos.

Real Madrid disebut ingin merampungkan proses perpanjangan itu sebelum Januari 2021 agar Ramos tidak bisa membuka negosiasi prakontrak dengan tim lain.

Real Madrid dikabarkan berencana memberi kontrak anyar dengan durasi maksimal dua tahun sampai 2023 untuk Sergio Ramos.

Baca juga: Masa Depan Sergio Ramos di Real Madrid Ditentukan Pekan Depan

Namun, Real Madrid disebut tidak akan menawarkan kenaikan gaji dalam proposal penawaran tersebut.

Hal itu tidak lepas dari pandemi virus corona yang masih memengaruhi keuangan Real Madrid hingga tersiar kabar ada pemotongan gaji musim ini.

Real Madrid saat ini juga sedang menyelesaikan renovasi Stadion Santiago Bernabeu yang diperkirakan menghabiskan biaya sampai Rp 8 triliun.

Dalam laporan Cadenaser, Real Madrid disebut tidak akan menghalangi Sergio Ramos meninggalkan tim jika proses negosiasi perpanjangan kontrak nantinya berakhir tanpa kesepakatan.

Kondisi inilah yang dikabarkan ingin dimanfaatkan PSG untuk mendatangkan Sergio Ramos musim depan dengan gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X