PSG Disarankan Rekrut Kante ketimbang Messi atau Pemain Lain

Kompas.com - 16/11/2020, 17:00 WIB
NGolo Kante melepaskan umpan lambung saat Chelsea melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, 5 November 2016. BEN STANSALL/AFPNGolo Kante melepaskan umpan lambung saat Chelsea melawan Everton pada partai lanjutan Premier League - kasta pertama Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, 5 November 2016.

KOMPAS.com - Raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain ( PSG), disarankan merekrut N'Golo Kante yang saat ini masih bermain untuk Chelsea di Liga Inggris.

Saran itu diungkapkan oleh Eric Rabesandratana, mantan gelandang PSG pada medio 1997-2001.

Rabesandratana mengatakan bahwa Kante merupakan pemain yang paling dibutuhkan PSG jika ingin merengkuh trofi Liga Champions.

Menurutnya, Kante lebih penting ketimbang pemain lain, bahkan Lionel Messi sekalipun.

Baca juga: Ini Penyebab Lionel Messi Sering Muntah Saat Bertanding...

Berdasarkan pemberitaan Goal, Kante sejatinya sempat dikabarkan akan hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, gelandang berkebangsaan Perancis itu pada akhirnya tetap bertahan di Stamford Bridge dan menjadi bagian penting dalam proyek sang pelatih, Frank Lampard.

Kante selalu tampil dalam delapan laga yang sudah dimainkan Chelsea di Liga Inggris musim 2020-2021.

Sementara itu, PSG dilaporkan tengah mempertimbangkan kemungkinan merekrut Lionel Messi, meski ayah sang pemain telah menutup peluang tersebut.

Baca juga: Lionel Messi ke PSG? Berita Palsu!

Rabesandratana yang mendengar kabar itu kemudian menyarankan agar PSG merekrut Kante, bukan Messi.

Dia yakin kehadiran Kante bisa membawa PSG menuju gelar Liga Champions.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X