Febri Hariyadi Mulai Tertarik untuk Berbisnis

Kompas.com - 16/11/2020, 16:00 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjalani latihan kolektif bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/8/2020).  Official Persib BandungWinger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menjalani latihan kolektif bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (18/8/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Febri Hariyadi mulai tertarik untuk mengikuti jejak sejumlah rekannya di tim Persib Bandung untuk berbisnis.

Seperti diketahui, sejumlah pemain dari klub berjulukan Maung Bandung itu memiliki bisnis sebagai investasi masa depan.

Dikatakan Febri, usia karier pesepak bola memang tidak panjang, sehingga pesepak bola harus pintar dalam berinvestasi.

Berbisnis pun menjadi salah satu cara investasi masa depan yang cukup efektif bagi pesepak bola, dan Febri mengaku tertarik.

Baca juga: Febri Optimistis Tatap Lanjutan Liga 1 2020 bersama Persib

"Ya memang harus seperti ini sih, karena sepak bola kan tidak selamanya. Pasti ada masa di mana kita harus berhenti. Dan tidak panjang juga kan usia kariernya. Jadi sudah seharusnya kita berinvestasi dengan bisnis sebagai sampingan," kata Febri kepada wartawan, Minggu (15/11/2020).

Meski begitu, Febri mengaku dirinya belum memiliki ide usaha yang akan dijalaninya.

Rencana untuk menjalani bisnis tersebut pun masih sekadar keinginan. Febri mengaku, dirinya masih ingin fokus bermain.

Akan tetapi, Febri tidak menutup kemungkinan di masa depan dirinya juga akan mengikuti jejak rekan-rekannya di tim Persib yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia bisnis.

"Kalau untuk sekarang sebenarnya saya belum punya rencana untuk usaha apa. Dan memang belum kepikiran juga. Tetapi, yang jelas saya harus punya pemikiran ke usaha," tutur Febri.

Walaupun pada akhirnya Febri mulai berbisnis, dia akan menjadikan sejumlah rekannya di tim Persib sebagai guru atau mentor.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X