Jordan Henderson Alami Masalah, Sinyal Buruk bagi Liverpool?

Kompas.com - 16/11/2020, 11:10 WIB
Jordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/POOLJordan Henderson dan Juergen Klopp berbincang seusai laga Everton vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris yang digelar di Stadion Goodison Park, Senin (22/6/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, dilaporkan mengalami masalah pada kakinya saat tampil melawan Belgia pada matchday kelima UEFA Nations League 2020-2021.

Pada laga Belgia vs Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Leuven, Senin (16/11/2020) dini hari WIB itu, Henderson hanya bermain setengah babak.

Dia digantikan oleh gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks, pada menit ke-46.

Berdasarkan penjelasan pelatih Inggris, Gareth Southgate, Henderson terpaksa ditarik keluar karena mengalami sedikit masalah pada kakinya.

Baca juga: Belgia Vs Inggris, Dries Mertens dkk Tumbangkan The Three Lions

Gareth Southgate mengungkapkan hal tersebut seusai laga kontra Belgia.

Adapun duel Belgia vs Inggris berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Sepasang gol Belgia dicetak oleh Youri Tielemans (10') dan Dries Mertens (23').

"Jordan (Henderson) mengalami sedikit ketegangan otot pada babak pertama dan dia tidak bisa melanjutkan permainan," kata Southgate, dikutip dari Goal.

"Kami akan menilai kondisi dia saat kami kembali (ke Inggris)," imbuh Southgate.

Baca juga: Hasil UEFA Nations League - Belanda dan Italia Menang, Inggris Tumbang

Apabila cedera Henderson tergolong serius, kabar ini akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X