Jadwal UEFA Nations League Malam Ini: Belgia Vs Inggris, Italia Vs Polandia

Kompas.com - 15/11/2020, 10:40 WIB
John Stones, Danny Rose, dan Jordan Pickford tak kuasa menahan tembakan Thomas Meunier dalam laga Belgia vs Inggris pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 14 Juli 2018. AFP/PAUL ELLISJohn Stones, Danny Rose, dan Jordan Pickford tak kuasa menahan tembakan Thomas Meunier dalam laga Belgia vs Inggris pada perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, 14 Juli 2018.

KOMPAS.com - Jadwal UEFA Nations League malam ini berlanjut dan menyajikan laga seru, yakni Belgia vs Inggris dan Italia vs Polandia.

Laga Belgia vs Inggris merupakan lanjutan matchday 5 UEFA Nations League Grup A2.

Pertandingan Belgia vs Inggris ini akan digelar di Stadion Den Dreff, Leuven, Minggu (15/11/2020) waktu setempat atau Senin (16/11/2020) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama di Stadion Wembley pada 11 Oktober lalu, Inggris berhasil menang atas Belgia dengan skor tipis 2-1.

Menjelang laga, kedua tim sama-sama memetik kemenangan pada laga uji coba.

Baca juga: Swiss Vs Spanyol, Sergio Ramos 2 Kali Apes Penalti, Luis Enrique Pasang Badan

Inggris berhasil menang 3-0 atas Irlandia. Sementara itu, pada saat yang bersamaan, Belgia juga meraih kemenangan atas Swiss dengan skor 2-1.

Adapun saat ini Belgia menempati puncak klasemen Grup A2 dengan koleksi sembilan poin.

Sementara itu, Inggris berada di peringkat ketiga dengan koleksi tujuh poin.

Selain duel Belgia vs Inggris, rangkaian matchday 5 UEFA Nations League malam ini juga menghadirkan laga dari Grup A1, yakni Italia menjamu Polandia, di Stadion Mapei.

Menjamu Polandia, timnas Italia mengusung misi meraih tiga poin guna menggeser posisi Robert Lewandowski dkk.

Baca juga: Swiss Vs Spanyol, Kata Sommer Usai Gagalkan 2 Penalti Sergio Ramos

Halaman:


Sumber UEFA
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X