James Rodriguez Moncer, Ancelotti Ingin Bajak Bintang Real Madrid Lagi

Kompas.com - 14/11/2020, 20:21 WIB
Carlo Ancelotti berjalan bersama James Rodriguez jelang laga Everton vs West Brom di Goodison Park, Liverpool, pada Sabtu (19/9/2020). AFP/NICK POTTSCarlo Ancelotti berjalan bersama James Rodriguez jelang laga Everton vs West Brom di Goodison Park, Liverpool, pada Sabtu (19/9/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan ingin membajak bintang Real Madrid lagi setelah proyek James Rodriguez berhasil awal musim ini.

James Rodriguez awal musim ini didatangkan Everton dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 20 juta pounds atau setara Rp 376 miliar.

James Rodriguez memilih reuni dengan Ancelotti di Everton karena sudah tidak dipercaya oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Keputusan itu terbilang tepat karena James Rodriguez bisa kembali mendapat jatah bermain secara reguler di Everton.

Kontribusi James Rodriguez juga tidak mengecewakan dengan sumbangan tiga gol dan empat assist dari delapan laga di semua kompetisi.

Baca juga: Moncer di Everton, James Rodriguez Dibanjiri Pujian

Setelah James Rodriguez berhasil, Ancelotti kini dikabarkan berencana membajak bintang lain yang mulai kehilangan tempat di Real Madrid.

Pemain yang disebut masuk dalam daftar incaran Ancelotti adalah gelandang asal Spanyol, Isco Alcaron.

Isco musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan dan belum pernah tampil sejak awal.

Zidane sejauh ini hanya memberi Isco jatah bermain enam kali dan sang pemain tidak bisa memberi kontribusi.

Isco kehilangan tempat karena Zidane lebih percaya kepada Marco Asensio yang baru pulih dari cedera dan pemain muda asal Uruguay, Federico Valverde.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X