Pelatih AC Milan Stefano Pioli Positif Covid-19

Kompas.com - 14/11/2020, 18:40 WIB
Pelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro. ALBERTO PIZZOLIPelatih AC Milan, Setafano Pioli, memberikan instruki kepada anak asuhnya pada leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Juventus, 13 Februari 2020 di Stadion San Siro.

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dinyatakan positif Covid-19 seusai menjalani tes pada Sabtu (14/11/2020) waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi AC Milan, Pioli mengidap Covid-19 tanpa gejala dan kini langsung menjalani isolas mandiri di rumahnya.

Dalam pengumuman itu, AC Milan juga menyebut bahwa Stefano Pioli adalah satu-satunya hasil positif Covid-19 dari ronde tes terakhir.

"AC Milan mengumumkan bahwa hasil tes Stefano Pioli adalah positif Covid-19," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

"Hasil tes dari anggota tim lainnya negatif," bunyi pernyataan resmi klub.

"Sebagai dampak dari hasi tes kali ini, latihan rutin terpaksa dibatalkan. Persiapan untuk laga melawan Napoli akan dilanjutkan pada Senin (16/11/2020)," bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Baca juga: AC Milan Perkasa di Liga Italia, Paolo Maldini Ungkap Satu Hal Buruk

Pioli menjadi anggota tim AC Milan kedelapan yang terinfeksi virus corona musim ini.

Sebelumnya, terdapat tujuh pemain AC Milan yang terlebih dahulu terinfeksi corona dan saat ini sudah pulih.

Tujuh pemain itu adalah Matteo Gabbia, Leo Duarte, Rafael Leao, Gianlugi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Pioli kini hanya memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk pulih agar bisa mendampingi AC Milan pada lanjutan Liga Italia.

Halaman:


Sumber AC Milan
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X