Kompas.com - 12/11/2020, 16:00 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, saat menghadiri acara pembukaan Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAKomisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, saat menghadiri acara pembukaan Lapangan Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020).

BANDUNG, KOMPAS.com - Empat pemain Persib Bandung dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional U19 Indonesia.

Keempat pemain tersebut adalah Beckham Putra Nugraha, Erlangga Setyo, Bayu Mohamad Fiqri, dan Kakang Rudianto.

Mereka menjalani pemusatan latihan timnas U19 secara virtual dari tanggal 5 hingga 15 November 2020.

Terpanggilnya empat nama pemain Persib dalam pemusatan latihan timnas U19 disambut suka cita oleh manajemen klub berjulukan Maung Bandung itu.

Baca juga: Nestapa Fabiano Beltrame, Belum Bisa Memberi Kontribusi Maksimal untuk Persib

 

Pendiri sekaligus komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

Dikatakan Umuh, keempatnya harus bisa memberikan kontribusi maksimal dalam pemusatan latihan tersebut, agar terpilih masuk dalam skuad utama.

Bila bisa menembus skuad utama, kebanggaan bukan hanya dirasakan Persib, melainkan seluruh masyarakat Jawa Barat.

"Tentunya suatu kebanggan untuk Persib dan tentunya juga mereka di timnas akan membawa nama Jawa Barat. Ini untuk mendukung negara," kata Umuh kepada wartawan, Kamis (12/11/2020).

"Mereka akan semakin bagus, tidak menutup juga menjadi pemain inti kalau serius dan bekerja keras."

Dari empat nama yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan timnas U19, tiga di antaranya merupakan jebolan dari Diklat Persib.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X