Crystal Palace Tambah Mitra Baru di Jersey Latihan

Kompas.com - 12/11/2020, 15:23 WIB
Layar video raksasa di Selhurst Park menunjukkan hasil keputusan VAR pada laga Crystal Palace kontra Manchester United, 16 Juli 2020. AFP/GLYN KIRKLayar video raksasa di Selhurst Park menunjukkan hasil keputusan VAR pada laga Crystal Palace kontra Manchester United, 16 Juli 2020.

LONDON, KOMPAS.com - Klub Liga Primer Crystal Palace menambah mitra baru di jersey latihannya.

"Kami menggandeng produk Unilever, Sure," kata Barry Webber, Direktur Komersial Crystal Palace.

Bagi Sure, Crystal Palace adalah klub ketiga dalam kerja samanya.

Baca juga: Wolves Vs Crystal Palace, Raul Jimenez dkk Tempel Ketat Liverpool-Everton

Selain Crystal Palace, pada musim 2020-2021 ini, Sure sudah menggandeng Wolverhampton Wanderers dan Southampton.

Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat tampil pada laga Aston Villa vs Crystal Palace di Villa Park, Minggu (12/7/2020).AFP/RUI VIEIRA Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, saat tampil pada laga Aston Villa vs Crystal Palace di Villa Park, Minggu (12/7/2020).

Hingga kini, belum ada informasi nilai kerja sama antara Crystal Palace dan Sure.

Namun, Sure yang pernah bekerja sama dengan Chelsea dan Manchester City menyetor hingga 7,3 juta dollar AS atau setara dengan Rp 102,2 miliar dan 4,4 juta dollar AS atau sekitar Rp 61,6 miliar per musimnya.

Pada klasemen sementara Liga Primer 2020-2021, Crystal Palace berada di urutan delapan.

Meraih poin 13 dari 4 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah.

Striker Crystal Palace kelahiran Prancis, Jordan Ayew (2R) melarikan diri dari pemain tengah Chelsea asal Brasil Willian (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 7 Juli 2020.AFP/PETER CZIBORRA Striker Crystal Palace kelahiran Prancis, Jordan Ayew (2R) melarikan diri dari pemain tengah Chelsea asal Brasil Willian (2L) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 7 Juli 2020.

Laga terdekat Crystal Palace adalah bertandang ke markas peringkat 19 sementara, Burnley, pada Sabtu (21/11/2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X