Jadwal UEFA Nations League, Bigmatch Portugal Vs Perancis Pekan Ini

Kompas.com - 12/11/2020, 07:48 WIB
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe. AFP/FRANCK FIFEMegabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe.

KOMPAS.com - Portugal vs Perancis menjadi salah satu laga besar yang termasuk ke dalam jadwal UEFA Nations League akhir pekan ini.

Portugal vs Perancis merupakan laga kelima UEFA Nations League Grup A3 yang akan dihelat di Stadion Da Luz, Sabtu (14/11/2020) waktu setempat.

Duel Portugal vs Perancis tentu akan sangat menarik karena mempertemukan finalis Piala Eropa 2016.

Portugal dan Perancis sebelumnya sudah pernah bertemu pada laga ketiga Grup A3 pertengahan Oktober 2020.

Perancis saat itu gagal membalaskan kekalahan 0-1 dari timnas Portugal pada final Piala Eropa 2016 setelah bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Saat Covid-19 Tak Mampu Hentikan Ketajaman Cristiano Ronaldo...

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menjelang laga akhir pekan nanti, Perancis dan Portuga memiliki nasib yang berbeda ketika melakoni uji coba internasional.

Portugal selaku juara bertahan UEFA Nations League sukses membantai Andorra tujuh gol tanpa balas di Stadion Da Luz, Kamis (12/11/2020) dini hari WIB.

Pada saat yang bersamaan, Perancis di luar dugaan kalah 0-2 saat menjamu Finlandia di Stade de France.

Laga Portugal vs Perancis akhir pekan ini semakin menarik karena pemenang laga dipastikan menjadi pimpinan klasemen Grup A3.

Portugal saat ini masih memimpin klasemen Grup A3 dengan koleksi 10 poin dari empat laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X