Inter Milan Melempem, Christian Vieri Sarankan Rekrut Striker Lazio

Kompas.com - 11/11/2020, 16:00 WIB
Pemain depan Lazio dari Ekuador Felipe Caicedo (kanan) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, pada 17 Oktober 2020. AFP/MARCO BERTORELLOPemain depan Lazio dari Ekuador Felipe Caicedo (kanan) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Swedia Sampdoria Albin Ekdal selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Sampdoria dan Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, pada 17 Oktober 2020.

KOMPAS.com - Performa kurang memuaskan Inter Milan pada kompetisi musim 2020-2021 sejauh ini mendapat perhatian dari Christian Vieri.

Christian Vieri yang pernah memperkuat klub berjulukan Nerazzurri pada 1999 hingga 2005 itu greget melihat performa Inter Milan musim ini.

Di Liga Italia, Inter Milan saat ini bertengger di peringkat ketujuh dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, di kompetisi elite Benua Eropa, Liga Champions, Inter Milan berada di dasar klasemen Gup B dengan koleksi dua poin.

Baca juga: Lebih Baik Nonton Home Alone daripada Lihat Inter Milan Bertanding

Melihat performa kurang menjanjikan tim besutan pelatih Antonio Conte itu membuat Vieri menyarankan agar manajemen klub segera menambah amunisi baru.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurut Vieri, pemain yang menurutnya pas untuk dijadikan amunisi baru adalah striker Lazio, Felipe Caicedo.

Caicedo dianggap Vieri sebagai sosok ideal untuk menambah daya gedor lini serang Inter Milan.

"Jika saya direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo, karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12," ucap Vieri dikutip dari Football Italia.

Baca juga: Inter Milan Alami Tren Buruk, Ini Kata Legenda Nerazzurri

"Saya akan memberitahunya, Anda adalah pelapis (Romelu) Lukaku," imbuhnya.

"Datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tetapi setidaknya mencoba. Jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?" tuturnya.

Filipe Caicedo memiliki reputasi sebagai supersub di Lazio.

Striker asal Ekuador itu baru-baru ini masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang melawan Juventus.

Sejauh ini, Caicedo telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X