Sesaat Lagi "Detektif Pikachu" Jadi Pemilik Klub Bola

Kompas.com - 11/11/2020, 10:31 WIB
Aktor dari Kanada Ryan Reynolds berbicara dalam panel Deadpool 2 pada ajang San Diego Comic Con, California, AS, Sabtu (21/7/2018). AFP PHOTO/CHRIS DELMASAktor dari Kanada Ryan Reynolds berbicara dalam panel Deadpool 2 pada ajang San Diego Comic Con, California, AS, Sabtu (21/7/2018).

LONDON, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi para pecinta film "Pokemon Detective Pikachu".

Sebentar lagi, pemeran atau persisnya pengisi suara tokoh Sang Detektif, Ryan Reynolds bakal menjadi pemilik klub sepak bola Wrexham Liga Inggris.

Reynolds yang juga menjadi pemeran Wade Wilson dalam dua seri film "Deadpool" berkongsi dengan Rob McElhenney.

Pokemon Detective PikachuIMDb Pokemon Detective Pikachu

"Kami berdua akan mengembangkan klub sehingga bisa kembali bersaing di Liga Inggris," ujar Reynolds, aktor berdarah Kanada-Amerika Serikat ini.

"Kami berharap, penonton juga makin memenuhi Stadion Racecourse Ground," imbuh Reynolds, pria kelahiran 23 Oktober 1976.

Baca juga: Sinopsis Film R.I.P.D, Kisah Ryan Reynolds dan Jeff Bridges sebagai Polisi Akhirat

Stadion Racecourse Ground di Kota Wrexham, Wales berkapasitas sekitar 10.000 tempat duduk.

Wrexham, klub asal Wales ini bermain di kasta kelima Liga Inggris, Conference National.

Ilustrasi sepak bola.Ilustrasi | Shutterstock Ilustrasi sepak bola.

Berbeda dengan empat kasta di atasnya, Conference National merupakan liga yang berisikan campuran antara pemain profesional dan amatir.

Conference National berisikan 22 klub asal Inggris dan 1 klub asal Wales.

Sejak 2011, pemilik Wrexham adalah para suporter.

Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, berfoto bersama David Beckham dan diunggah di akun media sosialnya, Jumat (10/5/2018). TWITTER/RYAN REYNOLDS Aktor pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, berfoto bersama David Beckham dan diunggah di akun media sosialnya, Jumat (10/5/2018).

Halaman:


Sumber Reuters
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X