Kompas.com - 09/11/2020, 12:20 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy (kanan), melakukan selebrasi dengan rekannya saat laga Leeds vs Leicester, di Elland Road, Senin (2/11/2020) atau Selasa dini hari WIB. Dok. Twitter LeicesterStriker Leicester City, Jamie Vardy (kanan), melakukan selebrasi dengan rekannya saat laga Leeds vs Leicester, di Elland Road, Senin (2/11/2020) atau Selasa dini hari WIB.

KOMPAS.com - Persaingan top skor Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris kian memanas seusai Mohamed Salah dan Jamie Vardy mencetak satu gol pada pekan kedelapan.

Mohamed Salah berhasil mencetak satu gol saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Manchester City, pada Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Sementara Jamie Vardy mencetak satu gol saat Lecister City menang tipis 1-0 atas Wolverhampton Wanderers, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Berkat satu gol yang dicetak Salah dan Vardy membuat mereka kini sejajar dengan Dominic Calvert-Lewin (Everton) dan Son Heung-min (Tottenham Hotspur) di daftar top skor sementara Liga Inggris hingga pekan kedelapan dengan koleksi delapan gol.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Arsenal Tumbang, Man City Vs Liverpool Antiklimaks

Pasalnya, Calvert-Lewin dan Son Heung-min tidak mencetak gol saat timnya bermain.

Calvert-Lewin tidak mencetak gol setelah Everton kalah dari Manchester United dengan skor 1-4.

Sementara itu, Son Heung-min juga tidak cetak gol saat Tottenham Hotspur menang 1-0 atas tuan rumah West Bromwich Albion.

Di bawah mereka, ada Harry Kane (Tottenham Hotpsur) dan Partick Bamford (Leeds United), dengan koleksi tujuh gol.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Pemuncak Silih Ganti, Man United Terdampar...

Berikut adalah 10 besar daftar top skor Liga Inggris hingga pekan kedelapan :

1. Dominic Calvert-Lewin (Everton) - 8 gol
1. Mohamed Salah (Liverpool) - 8 gol
1. Son Heung-min (Tottenham) - 8 gol
1. Jamie Vardy (Leicester) - 8 gol
5. Partick Bamford (Leeds United) - 7 gol
5. Harry Kane (Tottenham) - 7 gol
7. Ollie Watkins (Aston Villa) - 6 gol
7. Callum Wilson (Newcastle United) - 6 gol
9. Bruno Fernandes (Man United) - 5 gol
9. Danny Ings (Southampton) - 5 gol



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X