AC Milan Vs Verona, Rossoneri Tertinggal pada Babak Pertama

Kompas.com - 09/11/2020, 03:35 WIB
Gelandang AC Milan Ismael Bennacer (kanan) berebut bola dengan gelandang Hellas Verona Ivan Ilic dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. AFP/MIGUEL MEDINAGelandang AC Milan Ismael Bennacer (kanan) berebut bola dengan gelandang Hellas Verona Ivan Ilic dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan vs Hellas Verona di Stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020.

KOMPAS.com - Babak pertama laga AC Milan vs Hellas Verona baru saja selesai. Klub berjulukan I Rossoneri itu tertinggal 1-2 dari tim tamu.

Laga AC Milan vs Verona pada pekan ketujuh Serie A atau kompetisi teratas Liga Italia digelar di Stadion San Siro, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Verona lebih dulu unggul dua gol melalui sepakan Antonin Barak pada menit ke-6 dan Mattia Zaccagni menit ke-19.

AC Milan memperkecil skor lewat gol bunuh diri Giangiacomo Magnani pada menit ke-27.

Jalannya laga babak pertama AC Milan Vs Verona

Verona mengejutkan pertahanan tim tuan rumah pada awal babak pertama. Laga baru berjalan enam menit, gawang AC Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma dijebol oleh Antonin Barak.

Melalui sebuah skema sepak pojok, Barak berhasil menceploskan bola liar hasil sundulan Federico Ceccherini yang mengenai mistar gawang. Verona unggul 1-0 atas Milan.

Baca juga: Ketajaman Zlatan Ibrahimovic di AC Milan Bikin Pelatih Verona Kaget

Tertinggal satu gol membuat Milan tersengat. I Rossoneri melancarkan serangan lewat tusukan Rafael Leao, tetapi masih bisa dihalau oleh lini belakang Verona.

Menit ke-12, kombinasi Leao dan Hakan Calhanoglu berhasil membuka ruang di kotak penalti Verona. Namun, umpan mendatar yang dilepaskan Calhanoglu tidak ada yang menyambut.

Asyik menyerang, AC Milan kembali dikejutkan oleh gol Verona. Kembali memanfaatkan situasi bola mati, I Gialloblu membobol gawang tuan rumah untuk kali kedua.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X