Babak Pertama Lazio Vs Juventus, Ronaldo Bawa Bianconeri Unggul 1-0

Kompas.com - 08/11/2020, 19:19 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) saat mencetak gol ke gawang Lazio pada laga Lazio vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (8/11/2020). Dok. JuventusCristiano Ronaldo (kanan) saat mencetak gol ke gawang Lazio pada laga Lazio vs Juventus di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Minggu (8/11/2020).

KOMPAS.com - Pertandingan babak pertama Lazio vs Juventus telah usai. Untuk sementara, skuad Bianconeri, julukan Juventus, unggul tipis 1-0.

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-15 laga Lazio vs Juventus yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2020).

Secara statistik penguasaan bola, pertandingan babak pertama bisa dikatakan berjalan imbang bagi kedua tim.

Meski demikian, pasukan Andrea Pirlo tampak lebih baik karena menciptakan peluang lebih banyak ketimbang tuan rumah Lazio.

Baca juga: Dani Alves Menyesal Pernah Perkuat Juventus

Pada menit ke-4, Juventus memiliki peluang emas saat Gianluca Frabotta mengirimkan umpan silang datar ke tengah kotak penalti.

Namun, Morata yang sudah dalam posisi siap sambut justru gagal menyambar bola umpan Frabotta tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selanjutnya, Bianconeri melepaskan beberapa kali percobaan melalui Ronaldo dan Rabiot. Tetapi Pepe Reina masih sigap mengawal gawang Lazio.

Juventus akhirnya berhasil mencatatkan keunggulan skor pada menit ke-15.

Umpan silang Cuadrado dari sisi kanan berhasil diteruskan Ronaldo ke gawang Lazio.

Bagi Ronaldo, ini adalah gol keenamnya dari hanya empat pertandingan Serie A musim 2020-2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X