Kompas.com - 08/11/2020, 10:25 WIB
Laga Man City vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. AFP/LAURENCE GRIFFITHSLaga Man City vs Liverpool pada lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan bigmatch yang mempertemukan Manchester City vs Liverpool.

Duel Man City vs Liverpool merupakan laga pekan kedelapan Liga Inggris yang akan dihelat di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Link live streaming Man City vs Liverpool akan tersedia pada akhir artikel.

Liverpool selaku juara bertahan dan Man City yang merupakan runner-up musim lalu memiliki modal apik menyambut laga malam nanti.

Liverpool dan Man City sama-sama meraih kemenangan dengan skor telak saat tampil pada laga ketiga fase grup Liga Champions tengah pekan lalu.

Baca juga: Jelang Man City Vs Liverpool, Klopp Singgung Performa Roberto Firmino

The Reds, julukan Liverpool, sukses mempermalukan Atalanta lima gol tanpa balas saat bertandang ke Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Di sisi lain, Man City berhasil menang 3-0 ketika menjamu wakil Yunani, Olympiacos, di Stadion Etihad.

Laga Man City vs Liverpool malam nanti diprediksi akan berjalan sangat ketat karena kedua tim sedang dalam tren performa yang positif.

The Citizens, julukan Man City, tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi dengan raihan enam kemenangan.

Di sisi lain, Liverpool baru saja meraih lima kemenangan beruntun, termasuk penampilan sempurna di Liga Champions, yakni tiga kali menang dengan mencetak 8 gol tanpa kebobolan.

Baca juga: Lawan Liverpool, Manchester City Harus Siap Menderita

Halaman:


Sumber Whoscored
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X