Di Bawah Mistar Gawang Chile Berjaga Claudio Bravo

Kompas.com - 07/11/2020, 19:19 WIB
Claudio Bravo menggagalkan eksekusi Joao Moutinho saat Cile melawan Portugal pada partai semifinal Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017). ROMAN KRUCHININ/AFPClaudio Bravo menggagalkan eksekusi Joao Moutinho saat Cile melawan Portugal pada partai semifinal Piala Konfederasi 2017 di Kazan Arena, Kamis (29/6/2017).

SANTIAGO, KOMPAS.com - Di bawah mistar gawang timnas Chile, akan berjaga penjaga gawang Claudio Bravo.

Chile akan melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Peru dan Venezuela pada pekan depan.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini, Claudio Bravo Kembali ke Camp Nou

Pada Agustus 2020, Bravo yang mantan kiper Barcelona dan Manchester City ini bergabung dengan klub La Liga Real Betis.

Tiga peraih penghargaan individu di Piala Konfederasi 2017 adalah Julian Draxler (pemain terbaik), Claudio Bravo (kiper terbaik), dan Timo Werner (pencetak gol terbanyak), dianugerahi Bola Emas, Sarung Tangan Emas, dan Sepatu Emas seusai final di Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017). AFP Tiga peraih penghargaan individu di Piala Konfederasi 2017 adalah Julian Draxler (pemain terbaik), Claudio Bravo (kiper terbaik), dan Timo Werner (pencetak gol terbanyak), dianugerahi Bola Emas, Sarung Tangan Emas, dan Sepatu Emas seusai final di Saint Petersburg, Minggu (2/7/2017).

Pada kualifikasi Chile melawan Uruguay dan Kolombia, Bravo tidak ikut ambi bagian.

"Dia mengalami cedera lutut," kata juru taktik Chile, Reinaldo Rueda.



Sumber Xinhuanet
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X