Southampton di Puncak Liga Inggris, Hassenhutl: Ini Menakutkan!

Kompas.com - 07/11/2020, 07:27 WIB
Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020). AFP/POOL/CATHERINE IVILLManajer Southampton, Ralph Hasenhuttl, memberikan ucapan selamat kepada pemainnya, Jack Stephens, seusai mengalahkan Manchester City pada lanjutan pekan ke-33 Liga Inggris yang digelar di St Marys Stadium, Senin (6/7/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengaku tidak percaya sampai ketakukan melihat timnya saat ini memimpin klasemen Liga Inggris.

Southampton berhak menempati puncak klasemen seuasi mengalahakn Newcastle United 2-0 pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Southampton atas Newcastle diciptakan oleh Che Adams pada menit ketujuh dan Stuart Amstronng (82').

Kemenangan ini membuat Southampton naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 16 poin dari delapan laga.

The Saints, julukan Southampton, untuk sementara memimpin dengan keunggulan selisih gol dari Liverpool di urutan kedua yang baru bermain tujuh kali.

Baca juga: Hasil Liga Inggris Southampton Vs Newcastle - Menang, The Saints ke Puncak!

Melihat performa anak asuhnya, Hasenhuttl sangat bangga karena kerja keras Southampton terbayarkan hingga kini bisa menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Pencapaian kami saat ini sangat luar biasa. Selamat kempada semua pemain di lapangan dan tim secara keseluruhan," kata Hasenhuttl dikutip dari situs Sky Sports.

"Ini sangat luar biasa. Mungkin kami bisa mencetak gol lebih banyak lagi. Namun, selain itu, semuanya berjalan sangat sempurna," tutur Hasenhuttl.

"Semua pemain sekarang berada di level tertinggi. Apa yang kami lakukan saat ini sedikit menakutkan, ucap Hasenhuttl.

"Namun, sejujurnya, saya tidak terkejut dengan pencapaian Southamtpon katika melihat kerja keras mereka," ujar pelatih asal Austria itu menambahkan.

Halaman:


Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X