Ludogorets Vs Tottenham, Harry Kane Cetak Gol ke-200 bagi Spurs

Kompas.com - 06/11/2020, 04:42 WIB
Harry Kane membukukan gol ke-200 bagi Tottenham Hotspur kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. AFP/ADAM DAVYHarry Kane membukukan gol ke-200 bagi Tottenham Hotspur kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencatatkan tinta emas di kariernya dengan mencetak gol ke-200 bagi Spurs.

Harry Kane membukukan catatan istimewa ini kala menyumbang gol pada menit ke-13 dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Ludogorets Razgrad pada laga lanjutan Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Gol-gol Tottenham Hotspur lain di Huvepharma Arena, Razgrad, dicatatkan oleh Lucas Moura (32') dan Giovani Lo Celso (62').

Tuan rumah hanya bisa membalas sekali lewat striker asal Rumania, Claudiu Keseru.

Kini, hanya ada dua nama yang telah mencetak gol lebih banyak darinya di kubu Tottenham, Jimmie Greaves (266) dan Bobby Smith (208).

Baca juga: Dovizioso Tak Jadi Menyerah dalam Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Greaves dan Smith merupakan dua pemain Spurs pada dekade 1960-an.

Jose Mourinho menurunkan skuad kuat pada laga ini, dengan target agar timnya tak lagi terpeleset seperti ketika menelan kekalahan 0-1 lawan Royal Antwerp pekan lalu.

Tak turun pada laga tersebut adalah Dele Alli, yang dianggap sebagai salah satu tumbal kekalahan pada laga kontra Antwerp.

Ia hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

Gol Harry Kane datang lewat sebuah sundulan dari sepak pojok Lucas Moura.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X