Modal "Samurai Biru" Hadapi Panama dan Meksiko

Kompas.com - 05/11/2020, 20:18 WIB
Pemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, AFP/OLI SCARFFPemain tengah Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton,

TOKYO, KOMPAS.com - Timnas Samurai Biru Jepang akan berlaga melawan Panama dan Meksiko.

Kali ini, Jepang akan menjamu kedua negara dalam laga persahabatan internasional di Austria.

"Kami akan menggunakan Stadion Liebenauer di Kota Graz," kata manajer Jepang Hajime Moriyasu.

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Jepang, Pengalaman Berharga Samurai Biru

Menurut Moriyasu, laga melawa Panama digelar pada Jumat (13/11/2020).

"Melawan Meksiko, kami berlaga pada Selasa (17/11/2020," kata Hajime Moriyasu.

Baca juga: Timnas Jepang Gelar Laga Persahabatan di Belanda

Moriyasu menambahkan, dia sudah mencatatkan nama Takumi Minamino dan Takefusa Kubo dalam skuad timnya.

Pemain pinjaman Villarreal, Takefusa KuboDOK. Twitter Villarreal/twitter.com/VillarrealCF Pemain pinjaman Villarreal, Takefusa Kubo

Lagi-lagi, sama seperti pada laga persahabatan internasional sebelumnya di Utrecht, Belanda, Hajime Moriyasu mengandalkan kebanyakan penggawa Jepang yang bermain di liga-liga Eropa.

Takumi Minamino adalah pemain sayap Liverpool.

Penyerang Jepang, Yuya Osako, mendapat kawalan ketat dari bek Kolombia, Oscar Murillo, pada laga Grup H Piala Dunia 2018, 19 Juni 2018. AFP/FILIPPO MONTEFORTE Penyerang Jepang, Yuya Osako, mendapat kawalan ketat dari bek Kolombia, Oscar Murillo, pada laga Grup H Piala Dunia 2018, 19 Juni 2018.

Sementara, Takefusa Kubo adalah pemain milik Villareal di La Liga Spanyol.

Pemain yang masuk daftar Moriyasu lainnya adalah Kento Hashimoto dari FK Rostov (Rusia) dan Takumo Asano dari Partizan Belgrade (Serbia).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Kyodonews
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X