Ogah Tanggapi Isu Pemecatan, Solskjaer: Saya Dipekerjakan oleh Klub!

Kompas.com - 05/11/2020, 09:25 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. FEDERICO GAMBARINI/DPA/DPA PICTURE-ALLIANCE VIA AFPPelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

KOMPAS.com - Kekalahan yang ditelan Man United di kandang klub Turki Istanbul Basaksehir pada matchday ketiga fase grup Liga Champions membuat posisi Ole Gunnar Soslkjaer semakin terancam.

Isu pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari jabatan manajer klub berjuluk Setan Merah itu kian santer terdengar seusai laga Istanbul Basaksehir vs Man United.

Pasukan Solskjaer takluk dengan skor 1-2 di markas Istanbul Basaksehir, Stadion Fatih Terim Basaksehir, Rabu (4/11/2020) atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Sebiji gol yang dicetak Anthony Martial pada menit ke-43 tidak mampu menyelamatkan Man United yang telah tertinggal 0-2 dari tuan rumah karena gol Demba Ba (12') dan Edin Visca (40').

Baca juga: Man United Ceroboh di Liga Champions, Solskjaer: Tidak Bisa Dimaafkan!

Kekalahan Man United dari Istanbul Basaksehir pun membuat Solskjaer menjadi sasaran kritik.

Apalagi, Man United kembali menelan kekalahan setelah sebelumnya dipermalukan Arsenal dengan skor 0-1 pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (1/11/2020).

Kini, Setan Merah tercatat telah empat kali kalah dari sembilan penampilan mereka di Liga Inggris dan kompetisi Eropa musim ini.

Sebelumnya, Roy Keane telah memprediksi bahwa para pemain Man United bakal membuat Solskjaer dipecat karena penampilan buruk timnya.

Seusai pertandingan melawan Istanbul Basaksehir, Solskjaer pun kembali dihujani pertanyaan terkait masa depannya di Man United.

Kendati demikian, Solskjaer memilih menutup telinga dan fokus memperbaiki timnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X