Cetak Gol Ke-100, Sergio Ramos Diyakini Bakal Bertahan di Real Madrid

Kompas.com - 05/11/2020, 07:00 WIB
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan gol penalti ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou pada 24 Oktober 2020. AFP/LLUIS GENEKapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan gol penalti ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou pada 24 Oktober 2020.


KOMPAS.com - Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos diyakini bakal memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu setelah mencetak gol ke-100.

Sergio Ramos menjadi salah satu aktor keberhasilan Real Madrid menaklukkan Inter Milan pada matchday ketiga fase grup Liga Champions 2020-2021.

Gol sundulan Sergio Ramos membawa Real Madrid unggul 2-0 dalam perjalanan menuju kemenangan 3-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano itu.

Satu gol ke gawang Inter Milan membuat Sergio Ramos mencetak rekor pribadi bersama Real Madrid.

Baca juga: Kisah 100 Gol Sergio Ramos bagi Real Madrid

Sergio Ramos kini berstatus pemain ke-19 dalam sejarah Real Madrid yang berhasil mencetak 100 gol.

Pria berusia 34 tahun itu menjelma menjadi salah satu pemain vital Real Madrid sejak kedatangannya dari Sevilla pada 2005 lalu.

Selain rekor 100 gol, Ramos telah mencatatkan 659 penampilan dan turut berkontribusi mengantarkan Real Madrid meraih sejumlah trofi.

Akan tetapi, masa depan Ramos di Real Madrid saat ini dipertanyakan sebab kontraknya di Los Blancos habis pada Juni 2021.

Sejauh ini, belum ada kabar soal kesepakatan kontrak baru antara Sergio Ramos dan Real Madrid.

Menanggapi hal itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tak khawatir soal masa depan sang pemain.

Baca juga: Eden Hazard Perpanjang Puasa Gol di Liga Champions

Dia sangat yakin bahwa Sergio Ramos akan menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid.

"Dia adalah kapten dan pemimpin kami. Kami ingin dia ada di sini selamanya," kata Zinedine Zidane, dilansir dari Daily Mail.

"Itulah yang dia lakukan, menunjukkan bahwa dia selalu ingin bermain (di Real Madrid)."

"Saya tidak ragu dia akan bertahan dan akan terus mencetak sejarah bersama Real Madrid," tutur Zidane.

 



Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X