Hasil dan Klasemen Liga Champions - Juventus Menang, tetapi Barcelona Masih Berkuasa

Kompas.com - 05/11/2020, 05:53 WIB
Aksi Lionel Messi (kanan) pada laga ketiga Grup G Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. AFP/ LLUIS GENEAksi Lionel Messi (kanan) pada laga ketiga Grup G Liga Champions yang mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev di Stadion Camp Nou, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Hasil Liga Champions pada matchday ketiga fase grup diwarnai dengan kemenangan sempurna Juventus dan Barcelona.

Juventus yang kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, berhasil mengalahkan Ferencvaros dengan skor 4-1.

Laga Ferencvaros vs Juventus yang digelar di Puskas Arena dimenangi tim tamu berkat gol-gol yang dicetak Alvaro Morata (7' dan 60'), Paulo Dybala (71'), serta tembakan bunuh diri Lasha Dvali (81').

Tim tuan rumah hanya berhasil mencetak satu gol yang disarangkan oleh Franck Boli pada menit ke-90.

Meski menang telak atas Ferencvaros, Juventus belum mampu menggusur Barcelona dari puncak klasemen Grup G Liga Champions.

Baca juga: Ferencvaros Vs Juventus, Ronaldo Kembali, tetapi Morata dan Dyala yang Dapat Durian Jatuh

Tim berjulukan Si Nyonya Besar itu masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup G dengan raihan enam poin, hasil dari dua kali menang dan satu kali kalah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Barcelona tetap kokoh di puncak klasemen Grup G dengan mengoleksi poin sempurna, yakni sembilan angka dari tiga laga.

Koleksi poin Barcelona bertambah berkat kemenangan atas Dynamo Kiev pada matchday ketiga yang digelar di Camp Nou, Kamis dini hari WIB.

Dua gol Blaugrana - julukan Barcelona - dicetak oleh Lionel Messi melalui tendangan titik putih pada menit kelima dan aksi Gerard Pique pada menit ke-65.

Adapun Dynamo Kiev hanya berhasil mencuri sebiji gol balasan yang dicetak Viktor Tsyhankov pada menit ke-75.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X