Kabar Terkini soal Nasib Persebaya

Kompas.com - 04/11/2020, 19:00 WIB
Pemain Persebaya Surabaya musim 2020 Mahmoud Eid, Irfan Jaya dan David da Silva. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persebaya Surabaya musim 2020 Mahmoud Eid, Irfan Jaya dan David da Silva.

MALANG, KOMPA.com - Sepekan lebih setelah diliburkan, Persebaya Surabaya masih belum menunjukan adanya kegiatan tambahan.

Tim pelatih pun mengkonfirmasi belum menyusun program ataupun berkoordinasi untuk membuat langkah selanjutnya.

“Belum ada komunikasi dengan manajemen mengenai langkah selanjutnya,” kata pelatih Aji Santoso ketika dihubungi Kompas.com

Baca juga: Kata Asisten Pelatih Persebaya Soal Peran Bajul Ijo di Seleksi Garuda Select

Kegiatan tim Persebaya Surabaya diliburkan terhitung sejak 24 Oktober. Seluruh pemain dan staff dipersilahkan untuk kembali ke keluarga masing-masing hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Sejak saat itu, tidak ada kegiatan lanjutan yang diberikan, baik itu pemberian program latihan maupun latihan online seperti biasanya.

Yang jelas sebelum melepas pemain, tim pelatih menghimbau kepada seluruh tim untuk menjaga kondisinya secara mandiri.

Dengan begitu sewaktu-waktu ada pemberitahuan, pemain bisa kembali dengan kondisi yang cukup siap.

Aji Santoso rencananya dalam waktu dekat akan bertemu dengan manajemen untuk membahas langkah ke depan. Kemungkinan tugas dan program latihan pun ikut dirumuskan.

Akan tetapi pelatih asal Malang tersebut masih belum bisa memastikan tanggal pastinya.

“Kemungkinan minggu-minggu depan ada rencana bertemu dengan manajemen,” ujarnya singkat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X