Menang Lawan Klub Amatir, Schalke Puaskan Dahaga Kalah 22 Kali

Kompas.com - 04/11/2020, 10:22 WIB
Bek Schalke, Jonjoe Kenny (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan Bundesliga Liga Jerman antara Union Berlin vs Schalke 04 pada 7 Juni 2020 di Berlin, Jerman. AFP/MICHAEL SOHNBek Schalke, Jonjoe Kenny (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya selama pertandingan Bundesliga Liga Jerman antara Union Berlin vs Schalke 04 pada 7 Juni 2020 di Berlin, Jerman.

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Laga melawan klub amatir Schweinfurt yang berkesudahan 4-1 untuk Schalke adalah pemuas dahaga.

Laga itu sendiri merupakan lanjutan dari putaran pertama Piala Jerman yang tertunda.

Baca juga: Hasil Bundesliga: Bayern Pesta Gol, Dortmund Taklukkan Schalke 04

Catatan menunjukkan, dalam kurun waktu setahun ini, Schalke mendulang 22 kali kekalahan dalam setiap laganya.

Para pemain Schalke berselebrasi setelah Nabil Bentaleb (kanan) setelah mencetak gol pada babak babak 16 besar Liga Champions antara Schalke 04 vs Manchester City pada 20 Februari 2019 di Gelsenkirchen, Jerman.PATRIK STOLLARZ Para pemain Schalke berselebrasi setelah Nabil Bentaleb (kanan) setelah mencetak gol pada babak babak 16 besar Liga Champions antara Schalke 04 vs Manchester City pada 20 Februari 2019 di Gelsenkirchen, Jerman.

Torehan Schalke di Bundesliga musim 2020-2021 juga terbilang buruk.

Enam kali main, Schalke cuma bisa meraih 2 kali seri dan 4 kali kalah.

Winger Schalke 04 asal Wales, Rabbi Matondo.Dok. Twitter FC Schalke 04 Winger Schalke 04 asal Wales, Rabbi Matondo.

Klub berjulukan The Royal Blue ini mengoleksi dua poin.

Posisi Schalke sementara cuma satu setrip di atas penghuni dasar klasemen alias nomor 18 yakni Mainz.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X