Diduga Menganiaya Pacar, Ryan Giggs Absen Temani Timnas Wales

Kompas.com - 04/11/2020, 08:40 WIB
Pelatih kepala timnas Wales dan legenda Manchester United, Ryan Giggs. AFP/NIKOLAY DOYCHINOVPelatih kepala timnas Wales dan legenda Manchester United, Ryan Giggs.

KOMPAS.com - Manajer timnas Wales, Ryan Giggs, dipastikan tak bakal menemani anak asuhnya dalam tiga laga selama November ini setelah ia terlibat masalah hukum. Peran Giggs akan digantikan oleh Robert Page, sang asisten.

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, ditangkap pihak Kepolisian dengan tuduhan menganiaya pacarnya di rumah pria berusia 46 tahun tersebut.

Hal ini dilaporkan beberapa media Inggris pada Senin malam yang diikuti dengan pernyataan oleh Kepolisian Greater Manchester tak lama kemudian.

Ryan Giggs dan perwakilannya telah menolak segala tuduhan yang dilancarkan dan ia kini tengah dibebaskan dengan uang jaminan.

Baca juga: Ramai-ramai Membedah Lapangan Tengah Manchester United

Hal ini berimbas ke langkah timnas Wales karena Giggs seharusnya mengadakan konferensi pers pada Selasa (3/11/2020) malam untuk mengumumkan skuad yang akan melawan Amerika Serikat, Republik Irlandia, dan Finlandia.

FAW (PSSI-nya Wales) kini akan mengumumkan daftar skuad tersebut pada Kamis.

Mereka juga mengumumkan bahwa asisten Giggs, Robert Page, bakal menukangi tim pada ronde terakhir laga-laga internasional akhir tahun ini tersebut.

"Prioritas kami yang disetujui secara bersama adalah menyiapkan tim untuk ronde laga-laga internasional berikut," ujar pernyataan FAW.

"Robert Page, dengan dukungan Ryan, akan mengambil alih tim untuk tiga laga ke depan kontra Amerika Serikat, Irlandia, dan Finlandia. Ia akan didukung oleh Albert Stuivenberg."

"FAW tak akan membuat komentar lebih lanjut pada saat ini."

Baca juga: Ryan Giggs Dikabarkan Ditangkap Polisi karena Aniaya Pacarnya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X