Man CIty Vs Olympiakos, Kata Jesus Setelah Comeback dan Cetak Gol

Kompas.com - 04/11/2020, 07:40 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Olympiakos pada laga lanjutan Grup C Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISPenyerang Manchester City, Gabriel Jesus, merayakan gol ke gawang Olympiakos pada laga lanjutan Grup C Liga Champions pada Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City menyambut kembalinya Gabriel Jesus ke tim setelah absen sejak akhir September pada laga Liga Champions kontra Olympiakos, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Pertandingan Man City vs Olympiakos menjadi kali pertama Gabriel Jesus merumput bagi pasukan Pep Guardiola sejak ia menepi setelah laga kontra Wolves, 21 September 2020.

Jesus menderita cedera paha pada laga tersebut yang menyebabkannya harus absen dalam delapan pertandingan.

Guardiola sempat harus memutar kepala mengingat pada saat bersamaan ia juga kehilangan Sergio Aguero karena cedera.

Ferran Torres dan Raheem Sterling digeser menjadi penyerang di tengah absensi kedua penyerang tersebut.

Baca juga: Man City Vs Olympiakos, Pasukan Guardiola Jaga Kesempurnaan di Grup C

Namun, kembalinya Jesus datang di saat tepat dengan ia tak hanya merumput pada laga Liga Champions tersebut tetapi juga mencetak gol kontra Olympiakos.

Terlebih, Guardiola sangat membutuhkan jasa Jesus jelang laga papan atas pada Minggu (8/11/2020) ini kontra Liverpool.

Wajar apabila seusai laga, Jesus mengutarakan kebahagiaannya bsia kembali berkontribusi bagi City.

"Sangat bagus bagi saya. Saat cedera, saya sangat tidak bahagia," tutur Jesus kepada BT Sport.

"Tentu saja semua pemain tak akan bahagia apabila cedera. Jadi, saya bekerja keras untuk menjadi pulih secepat mungkin karena saya ingin berada di lapangan, membantu rekan-rekan setim."

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X