Prediksi Real Madrid Vs Inter, Duel Tim Pesakitan

Kompas.com - 03/11/2020, 17:00 WIB
Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020. AFP/LLUIS GENEPara pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020.

MADRID, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini menyajikan laga Real Madrid vs Inter Milan.

Real Madrid vs Inter Milan merupakan laga ketiga Grup B Liga Champions yang akan dihelaat di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Link live streaming Real Madrid vs Inter Milan akan tersedia di akhir artikel.

Duel Real Madrid vs Inter Milan bisa dikatakan laga yang mempertemukan dua tim pesakitan.

Sebab, Real Madrid dan Inter Milan saat ini sedang diterpa badai cedera ditambah dengan catatan buruk pada dua laga awal Grup B.

Real Madrid dan Inter Milan pada dua laga terakhir masih belum berhasil meraih kemenangan.

Hal itu membuat Real Madrid terdampar di dasar klasemen Grup B dengan koleksi satu poin, sementara Inter Milan menempaati peringkat tiga dengan raihan dua angka.

Kondisi klasemen itu membuat Real Madrid dan Inter Milan sangat butuh kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke fase gugur.

Baca juga: Real Madrid Vs Inter - Demi Barcelona, Vidal Siap Habis-habisan

Ketika sangat membutuhkan kemenangan, Real Madrid dan Inter Milan justru diterpa badai cedera.

Dikutip dari situs UEFA, terdapat lima pemain Real Madrid yang sudah dipastikan absen karena cedera.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X