Kompas.com - 03/11/2020, 13:23 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Klub Liga Serie AC Milan kini memiliki tim e-sports.

Klub Merah-Hitam itu bekerja sama dengan Qlash, organisasi olahraga e-sports.

"Kami akan berkompetisi di FIFA 21 dan Brawl Stars," kata pernyataan resmi AC Milan, kemarin.

Baca juga: Tak Diam di Puncak Serie A, AC Milan Sudah Bikin Rencana di Bursa

Dalam ajang kompetisi, nama tim menjadi AC Milan Qlash.

Ilustrasi digitalisasiDOK. SHUTTERSTOCK Ilustrasi digitalisasi

Sementara itu, AC Milan Qlash beranggotakan dua atlet yakni Diego "Qlash Crazy" Campagnani dan Fabio "Qlash Denuzzo" Denuzzo.

Zlatan Ibrahimovic melepas tendangan salto pada laga Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, Udine, 1 November 2020.AFP/ANDREAS SOLARO Zlatan Ibrahimovic melepas tendangan salto pada laga Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, Udine, 1 November 2020.

Saat ini, keduanya diproyeksi berlaga di kompetisi di eSerie A TIM 2020/2021 yang nantinya juga akan berlaga pada kompetisi-kompetisi FIFA semisal FIFA Global Series dan FIFA Club World Cup.

AC Milan Qlash juga berkompetisi di Brawl Stars dan ikut ambil bagian dalam World Finals yang akan dimainkan dua hari mulai 21 November 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.