Kalahkan Mo Salah, Jamie Vardy Jadi Manusia Tertajam di Liga Inggris

Kompas.com - 03/11/2020, 13:07 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. AFP/CATHERINE IVILLPenyerang Leicester City, Jamie Vardy, usai mencetak gol ke gawang Arsenal, Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Titel manusia tertajam di Liga Inggris dalam setahun terakhir menjadi milik pemain Leicester City, Jamie Vardy.

Di Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim ini, Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol untuk Leicester City.

Koleksi gol Jamie Vardy bertambah dengan keberhasilannya menjebol gawang Leeds United pada pertandingan pekan ketujuh Liga Inggris, Senin (2/11/2020).

Jamie Vardy mencetak satu dari empat gol yang membuat Leicester menang atas Leeds United dengan skor 4-1.

Baca juga: Hancurkan Arsenal, Jamie Vardy Kejar Top Skorer Abadi Man United

Dengan koleksi tujuh gol, Jamie Vardy menempati peringkat kedua di daftar top skor Liga Inggris musim ini.

Koleksi gol Jamie Vardy sama dengan striker andalan Liverpool, Mohamed Salah, yang juga menempati urutan kedua di daftar top skor Liga Inggris.

Sementara itu, torehan Jamie Vardy hanya berselisih satu gol dengan Dominic Calvert-Lewin dan Son Heung-min yang memimpin daftar top skor Liga Inggris.

Meski kalah unggul di daftar top skor, Jamie Vardy patut dinobatkan sebagai manusia tertajam di Premier League jika dihitung produktivitasnya sejak awal musim lalu.

Pada musim ini saja, torehan gol striker 33 tahun itu lebih banyak dari jumlah penampilannya.

Jamie Vardy telah mencetak tujuh gol dari hanya enam kali tampil bersama Leicester City selama musim ini.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X