Mo Salah Dituding Tukang Diving, Klopp Pun Meradang...

Kompas.com - 03/11/2020, 10:20 WIB
Perayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020). AFP/SHAUN BOTTERILLPerayaan gol Mohamed Salah setelah mencatatkan hat-trick pada laga Liverpool kontra Leeds, Sabtu (12/9/2020).

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, murka mendengar publik dan beberapa pakar sepak bola menyebut Mohamed Salah tukang diving.

Hal itu diungkapkan Klopp menjelang laga Atalanta vs Liverpool.

Duel Atalanta vs Liverpool merupakan laga ketiga Grup D Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Menjelang laga tersebut, Mohamed Salah kini mendapat kritik keras atas aksinya pada laga Liverpool vs West Ham United akhir pekan lalu.

Mo Salah dikritik karena dianggap melakukan diving yang membuat Liverpool mendapat penalti pada menit ke-41.

Baca juga: Atalanta Vs Liverpool, Juergen Klopp Banjiri La Dea dengan Pujian

Mo Salah saat itu terjatuh di kotak penalti West Ham United setelah berebut bola dengan Arthur Musaku.

Liverpool yang sempat tertinggal 0-1 pada akhirnya sukses mengalahkan West Ham 2-1 berkat gol penalti Mo Salah (42') dan sontekan Diogo Jota (85').

Seusai laga, pelatih West Ham, David Moyes, dan beberapa pundit sepak bola media Inggris ramai-ramai mengkritik Mo Salah.

Dua pundit sepak bola yang getol memberi kritik adalah legenda timnas Inggris, yakni Gary Lineker dan Gary Neville.

Mendengar pemain bintangnya dikritik, Juergen Klopp meradang.

Baca juga: Atalanta Vs Liverpool, Sang Dewi Siap Sakiti Pasukan Juergen Klopp

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X