Leipzig Vs PSG - Absen Latihan, Kylian Mbappe Diragukan Tampil

Kompas.com - 03/11/2020, 06:30 WIB
Kylian Mbappe (kiri) bersama sang pelatih, Thomas Tuchel (kanan), saat Paris Saint-Germain (PSG) berhadapan dengan Lille di Liga Perancis, 22 November 2019. AFP/BERTRAND GUAYKylian Mbappe (kiri) bersama sang pelatih, Thomas Tuchel (kanan), saat Paris Saint-Germain (PSG) berhadapan dengan Lille di Liga Perancis, 22 November 2019.

KOMPAS.com - Kylian Mbappe diragukan tampil saat Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas RB Leipzig.

Duel RB Leipzig vs PSG merupakan matchday 3 penyisihan Grup H Liga Champions 2020-2021.

Pertandingan RB Leipzig vs PSG ini akan digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig, Rabu (4/11/2020) waktu setempat atau Kamis (5/11/2020) dini hari WIB.

Jelang laga, klub berjulukan Les Parisiens, julukan PSG, itu mendapat kabar kurang baik setelah penyerang sayap mereka Kylian Mbappe diragukan tampil.

Baca juga: Legenda Perancis Sarankan Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Melansir dari Goal, pada Senin (2/11/2020), Mbappe diragukan tampil setelah absen dari sesi latihan yang digelar oleh PSG.

Pemain berusia 21 tahun itu absen dari sesi latihan Senin pagi karena mengalami ketidaknyamanan pada otot pahanya.

Ia dikabarkan mengalami ketidaknyamanan pahanya setelah ia digantikan pada menit ke-74 saat PSG menang 3-0 atas Nantes, Minggu (1/11/2020).

Thomas Tuchel selaku pelatih PSG mengatakan bahwa apa yang dialami Mbappe itu hanya faktor kelelahan saja.

Baca juga: Kemenangan atas PSG di Liga Champions Bikin Man United Lebih Percaya Diri

"Kondisi Mbappe? Saya pikir itu bukan cedera, tapi hanya kelelahan," ungkap pelatih asal Jerman itu pasca laga kontra Nantes, dikutip dari Goal.

Andai Mbappe tidak bisa tampil melawan Leipzig, maka kekuatan lini serang PSG semakin berkurang.

Sebelumnya PSG ditinggal Neymar karena menderita cedera hamstring saat Les Parisiens berkunjung ke markas Istanbul Basaksehir pada 29 Oktober lalu.

Sejauh ini Mbappe telah mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi musim 2020-2021, dengan mencetak tujuh gol serta menyumbangkan tujuh assist.



Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X