Hasil dan Klasemen Liga Inggris - Leicester Tembus Posisi Kedua Usai Tekuk Leeds

Kompas.com - 03/11/2020, 05:46 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy (kanan), melakukan selebrasi dengan rekannya saat laga Leeds vs Leicester, di Elland Road, Senin (2/11/2020) atau Selasa dini hari WIB. Dok. Twitter LeicesterStriker Leicester City, Jamie Vardy (kanan), melakukan selebrasi dengan rekannya saat laga Leeds vs Leicester, di Elland Road, Senin (2/11/2020) atau Selasa dini hari WIB.

KOMPAS.com - Kesuksesan melibas tuan rumah Leeds United mengantarkan Leicester City ke urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris atau Premier League 2020-2021.

Pertandingan Leeds United vs Leicester City yang berlangsung di Elland Road, Senin (2/11/2020) atau Selasa dini hari WIB, menjadi penutup pekan ketujuh Liga Inggris.

Berlaga di Elland Road, Leicester selaku tim tamu berhasil menaklukkan skuad tuan rumah dengan skor 4-1.

Empat gol kemenangan Leicester atas Leeds diciptakan oleh Harvey Barnes (menit kedua), Youri Tielemans (21', 90'), dan Jamie Vardy (76').

Adapun satu gol Leeds tercipta melalui aksi Stuart Dallas (48').

Baca juga: Kata Rodgers Usai Leicester Raih Kemenangan Perdana di Liga Europa

Jalannya laga Leeds vs Leicester

Jamie Vardy berperan krusial dalam tiga gol Leicester di laga ini.

Gol pertama lahir dari umpan bomber timnas Inggris itu yang diteruskan Barnes.

Kemudian Vardy menginisiasi gol kedua setelah sundulannya diblok kiper Illan Meslier.

Bola muntah disambar Tielemans untuk menghasilkan gol kedua.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X